Minggu, 10 Mei 2009

Tuesday, 28th February 2006

Kehadiranmu yang kedua kalinya benar-benar membuat hidupku berubah. Kini Aku dapat menerima kenyataan yang selama ini Aku pungkiri dan hindari. Aku belajar akan sebuah ketulusan dan kasih sayang yang selama ini tidak pernah Aku rasakan. Aku mengerti akan dinamika kehidupan di dunia yang seharusnya terjadi, yang selama ini memang Aku hindari. Kau mengajarkanku untuk menjadi seseorang yang berani menghadapi hidup dank Kau menjadi cermin kehidupanku.

Beberapa saat Kau pergi dan menghindariku untuk berpikir, lalu Kau datang kembali mengisi hidupku dengan membawa kebahagiaan beserta mimpi dan angan-angannya. Aku amat berterima kasih untuk hal itu, dengan begitu Kau mengajarkanku untuk bermimpi dan berusaha meraihnya. Sampai akhirnya saat ini kau seakan kembali menghilang dari pandanganku. Tetapi Kau selalu ada di hatiku dan di pikiranku, karena untuk melupakan dirimu dihatiku dan di pikiranku sangat sulit bagiku saat ini.

Aku ingat Aku sempat membuatmu kecewa untuk beberapa kalinya, namun Aku sudah memaafkan diriku untuk hal itu. Aku tidak akan pernah menyalahkan diriku lagi untuk suatu kesalahan yang Aku lakukan dan Aku akan selalu berusaha untuk memperbaiki semua kesalahan-kesalahan itu. Aku akan terus berjuang.. dan tdak akan membiarkan rasa takut itu mengalahkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar