Minggu, 10 Mei 2009

Friday, 14th April 2006

Today is My Day

Sebulan sudah kita berpisah, hari ini adalah keputusanku. Aku harus yakin dengan perasaanku. Harus kuputuskan dan harus kujalani. Aku harus melepaskanmu dan mengurungkan semua keinginku untuk dapat kembali denganmu. Harus kuakui betapa sayang diriku padamu, dan aku ingin dunia tau kalau kau tak bisa aku lupakan sampai saat ini karena rasa sayangku yang begitu tulus padamu, hingga belum ada satu orang pun yang dapat menggantikan dirimu di hatiku.

Tetapi aku harus mengambil keputusan yang tepat, aku ga boleh egois. Aku harus melepaskanmu dan menghormati semua keputusanmu demi kebahagiaan dirimu. Akupun tak boleh egois pada diriku. Aku tau bahwa diriku selalu sedih jika memikirkan dirimu, untuk itu aku tak menginginkan kesedihan berlarut-larut yang membuat diriku menderita, aku juga tau kalau aku selalu menyalakan diriku sendiri atas semua yang kulakukan. Aku beranggapan berpisahnya kita disebabkan oleh diriku, salahku, kekuranganku dan semua penyebabnya adalah aku. Aku tak boleh seperti itu,aku tak boleh menyalahkan diriku sendiri, terlebih lagi menyalahkan pihak luar atau orang lain. Tidak ada yang salah, tidak ada yang aneh pada diriku. Ada banyak hal yang dapat aku ambil dari pengalaman ini, mulai dari saat pertama, menentukan komitmen, mulai saling menyayangi, situasi dengan keluarga, takut kehilangan, dan saat kita benar-benar kehilangan seseorang yang kita sayangi dalam hidup kita. Semuanya terangkum dalam satu paket yang dinamakan berpacaran.

If you lost someone that you love, and you find someone else to replace the place. in order to get him/her at that time is not a good solution for your problem. Think again if you want to do that don’t make yourself guilty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar